Selasa, November 05, 2019

Teks Pembawa Acara Isra Mi'raj


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang saya hormati Ketua .....
Yang saya hormati Ketua Pelaksana Acara Isra Mi’raj
Serta yang saya hormati seluruh hadirin
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal’afiat.
Sholawat serta salam tak lupa tercurah limpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya, dan tak lupa kepada kita selaku umatnya yang insyaallah taat pada ajarannya hingga hari akhir. Aamiin
Saya selaku pembawa acara disini akan membacakan susunan acara kali ini :
1. Pembukaan
2. Sambutan
3. Tadarus
4. Penyampaian Materi
5. Doa
6. Penutup
Untuk mengefektifkan waktu mari kita buka acara ini dengan mengucapkan Basmalah. “Bismillahirrahmanirrahim”.
Acara yang kedua yaitu sambutan dari ketua .... Kepada saudara ... saya persilahkan. Terimakasih atas sambutannya.
Acara yang selanjutnya yaitu tadarus yang akan dipimpin oleh saudara .... Kepada saudara ... saya persilahkan. (Semoga bagi yang membaca dan mendengarkan mendapat pahala dari Allah SWT).
Beranjak ke acara inti yaitu penyampaian materi oleh ...... kepada ...... saya persilahkan.
Kesimpulan dari materi yang telah disampaikan adalah....
Terima kasih kepada ...... yang telah menyampaikan materinya. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Sampai ke penghujung acara yaitu doa yang akan dipimpin oleh ....... kepada ..... saya persilahkan.
Demikian serangkaian acara Isra Mi’raj kali ini, mari kita tutup dengan mengucapkan Hamdalah. “Alhamdulillahirrabbilalamin”. Saya selaku pembawa acara mohon maaf atas segala kekurangan. Akhir kata, wabilahitaufik walhidayah
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar